Download Miradi Buat Kamu Designer Lingkungan

hai hai hai... jumpa lagi nih.. kali ini aku pengen nge-share software nih. sudah tau kan software Miradi buat apa? loh koq belum tau? Jadi, software ini digunakan untuk mendesain lingkungan. Nah buat kamu, iyaa kamu yang sekarang jadi kepala proyek pembangunan di bidang lingkungan software ini bakal berguna banget. Yakin deh..

Buat mahasiswa konservasi pasti tak jauh dari software ini *ya iya lah, emang bidangnya * Nah kadang sulit juga mendapatkanya kan? yang asistennya sulit ditemuin, yang nggak ada flashdisk lah, yang nggak ada waktu lah, yang bla bla bla dan bla....

Nah.. karena aku juga sempat mengalami kejadian seperti itu, aku gak mau dong, temen - temen yang lain mengalaminya juga. Nggak enak di sini loh *nunjuk hati* Untuk itu, mumpung kita kan orang baik, aku share nih. Ya biar dapat memudahkan temen - temen juga. Meski mungkin temen - temen mungkin punya software lain yang lebih canggih, nggak-papa dong kita share dikit dengan software yang lain hehehe *ups.

Langsung saja deh, download dengan klik tombol di bawah yaa... terus jangan lupa komentar hehehe
[quote]100% work. Tested on Windows 7[/quote]
Software ini bentuk perencanaan dalam bentuk lengkap, sempurna kalau bisa aku bilang. Jadi dalam Miradi ini kamu bisa menentukan target apa saja yang akan dikonservasi. Lalu dapat menentukan ancaman-ancaman yang dapat mempengaruhi si target. Setelah ada ancaman, sertakan juga faktor - faktor yang dapat menimbulkan ancaman tersebut. Pastikan juga ada strategi untuk menanggulangi sumber ancaman atau faktor - faktor penyebab ancamannnya. untuk contohnya bisa dilihat dibawah nanti.
Nih contoh desainku menggunakan Miradi untuk MPA Nusa Dua Bali
Desain Miradi
O ya hampir lupa, karena software ini jalan di platform Java, jadi waktu penginstalan, instal dulu ya software java-nya. Tenang bagi yang nggak/belum ada Java-nya, udah aku sertakan kok software Java di paket downloadnya..

Semoga sukses 

Komentar

Lihat Juga Nih